Mengontrol PC dari jarak Jauh

Untuk dapat mengakses PC dari jarak jauh atau boleh dikata Mengontrol PC dari jarak jauh, baik melalui jaringan lokal atau internet, biasa digunakan program remote control. Kini, telah tersedia beberapa pilihan untuk melakukan secara gratis tanpa harus menggunakan program komersial, seperti norton PCAnywhere atau radmin. Beberapa pilihan gratis tersebut antar lain VNC, teamviewer, Logmeln, Gotomypc atau remote dekstop connection yang terintegrasi di dalam windows. Logmeln atau GotomyPC sedikit berbeda dibandingkan program remote lain karena merupakan solusi remote yang berbasis web yang langsung dipakai melalui browser.



Pilihan untuk melakukan remote kontrol PC gratis bertambah lagi dengan kehadiran program CrossLoop. program Remote CrossLoop ditargetkan untuk semua tingkatan pengguna tanpa harus kesulitan dengan berbagai konfigurasi firewall, seperti port atau protokol jaringan. Pengguna yang ingin membuka akses PC ke pengguna remote cukup install program Crossloop dan langsung menjalankan. Pengguna PC yang akan diakses dari jauh kemudian memberikan kode akses kepada pengguna remote yang ingin mengakses PC tersebut. selanjutnya, semua urusan akses akan ditangani oleh server Crossloop. www.crossloop.com


Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan mendapat kiriman artikel terbaru dari Tito-kun.com di inbox anda:



1 komentar:

redpark oneagain mengatakan...

caranya dong sekalian , biar ngerti !!

cara terbaru melacak ip address 2011 http://redparkoneagain.blogspot.com/

Posting Komentar

Do not Spamming

Tutorial Software - Panduan praktis penggunaan Software, Tips, Trik dan petunjuk untuk mengoptimalkan cara kerja software. Semuanya bisa didapatkan disini Software dan cara penggunaannya.

 

© 2008 Tutorial Software: Mengontrol PC dari jarak Jauh
Design by Tito-KUN