Uninstall dengan aman dan sempurna

Tidak semua proggram dilengkapi tools untuk installer. Jadi, untuk melakukan uninstall, anda memerlukan add/remove program bawaan windows. Bahkan, kadang hal ini dirasakan masih kurang cukup.
Your Uninstaller 6.1.1230 mampu melakukan uninstall berbagai program dalam komputer anda dengan mudah, aman dan sempurna.

Feature Rescue Center mampu melakukan backup dan restore jika terjadi kerusakan data akibat proses uninstall. Fungsi Autofix secara otomatis mampu memperbaiki program install yang rusak hanya dengan satu klik. Dengan menggunakan beberapa filter sesuai kebutuhan, tools searching software ini dapat berfungsi dengan baik. Di luar fungsi utama, software ini juga memiliki tools lain, seperti control startUp programs, Find/Clean temporary files, clean start menu, dan juga Clear surfing traces. Khusus untuk clear surfing traces, software ini mampu membersihkan jejak internet dari browser internet explorer saja.


www.ursoftware.com
Harga $39.99
Your uninstaller 6.1.1230


Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan mendapat kiriman artikel terbaru dari Tito-kun.com di inbox anda:



2 komentar:

agung mengatakan...

Salam kenal Bozz.
Btw sm TuneUp Utilities 2008 ato System Advanced Care for Free bagus mana Bozz?
Soale ane blm pernah nyoba Your Uninstaller nih.
Tengkyu

gara gara mengatakan...

untuk TuneUp Utilities 2008 ato System Advanced Care masih belom pernah pake ntar saya masih cari2 dan coba2

Posting Komentar

Do not Spamming

Tutorial Software - Panduan praktis penggunaan Software, Tips, Trik dan petunjuk untuk mengoptimalkan cara kerja software. Semuanya bisa didapatkan disini Software dan cara penggunaannya.

 

© 2008 Tutorial Software: Uninstall dengan aman dan sempurna
Design by Tito-KUN