Cukup Ingat cuma satu password

Jika selama ini otak anda dibebani dengan beberapa password yang harus anda ingat, dengan sedikit bantuan software software password memory, anda hanya perlu mengingat satu buah password saja, yakni password untuk membuka database program ini.

Password memory 2008 merupakan program penyimpan database password dengan tingkat keamanan dan kerahasiaan yang sangat terjamin. Selain didukung oleh enggine database client server yang sangat kuat. Password memory ini juga menggunakan tiga buah algoritma enkripsi berbeda berkekuatan 256 dan 128 bit.

Selain di komputer, program ini juga dapat di install dan dijalankan melalui USB memory stick sehingga anda dapat membawa semua database password tersebut kemana saja dengan aman. Dilengkapi dengan interface yang sangat mudah dimengerti serta berbagai icon yang cukup informatif, anda dapat melakukan pencarian dan urut data password dengan mudah.

Download gratis Password memory 1.0.1 - www.codeareo.com
price 19.95

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan mendapat kiriman artikel terbaru dari Tito-kun.com di inbox anda:



0 komentar:

Posting Komentar

Do not Spamming

Tutorial Software - Panduan praktis penggunaan Software, Tips, Trik dan petunjuk untuk mengoptimalkan cara kerja software. Semuanya bisa didapatkan disini Software dan cara penggunaannya.

 

© 2008 Tutorial Software: Cukup Ingat cuma satu password
Design by Tito-KUN