OXYGEN OFFICE

Program office ini tidak lain merupakan program openoffice.org versi 2.3 yang menawarkan enam tools, yaitu OpenOffice.org Draw, Math, writer, base, calc, dan Impress. Salah satu option yang menarik dari program ini adalah fasilitas pembuatan file dalam format PDF yang dapat ditemukan dalam setiap tools yang ada di openoffice.org . Unik, tersedia fasilitas yang mampu menjelaskan istilah dalam dokumen melalui wikipedia cukup dengan satu klik. Untuk Openoffice.org writer, fungsi penggunaan tidak jauh berbeda dengan microsoft word. Istilah yang digunakan juga sama, sehingga sangat mudah digunakan bagi anda yang ingin mencoba program ini. Hal yang sama juga ditemukan pada openoffice.org calc yang cara pengoperasian sama dengan microsoft Excel atau OpenOffice.org Impress dengan microsoft office power point. Jadi tidak ada yang sulit dari program ini.


Program alternatif untuk kebutuhan kantor. Program ini memiliki daya tarik, terutama pada harga yang gratis serta feature yang sama dengan program office buatan microsoft.

OXYGEN OFFICE
www.openoffice.org
freeware

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan mendapat kiriman artikel terbaru dari Tito-kun.com di inbox anda:



0 komentar:

Posting Komentar

Do not Spamming

Tutorial Software - Panduan praktis penggunaan Software, Tips, Trik dan petunjuk untuk mengoptimalkan cara kerja software. Semuanya bisa didapatkan disini Software dan cara penggunaannya.

 

© 2008 Tutorial Software: OXYGEN OFFICE
Design by Tito-KUN