AShampoo burning

An AShampoo burning
39.99
www.ashampoo.com

Program pembakar serba bisa
Selain mampu membakar film dan musik ke dalam cakram CD, VCD, DVD. atau Bluray, Ashampoo Burning Studio 7.21 juga mampu backup data penting dalam DVD ke dalam PC, baik dalam bentuk file maupun file image. Pada halaman utama, program ini menawarkan delapan pilihan penting, antara lain kebutuhan back up dan membakar segala file ke dalam CD, DVD atau BLURAY. Mulai dari film, data, hingga file musik dapat anda bakar dengan mudah.

Untuk Copy film tersedia option " Burn Movies " yang mendukung pilihan untuk membakar dalam beberapa format. Anda bisa membakar ke dalam format CD, DVD atau bluray. Hal yang sama juga dapat anda temukan dalam option untuk back up atau copy music. Dalam option " Burn or Rip Music", anda juga bisa memilih format musik MP3, audio CD atau WMA. Bagus, dalam semua option yang ada, anda juga akan dibimbing sampai proses selesai.

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan mendapat kiriman artikel terbaru dari Tito-kun.com di inbox anda:



0 komentar:

Posting Komentar

Do not Spamming

Tutorial Software - Panduan praktis penggunaan Software, Tips, Trik dan petunjuk untuk mengoptimalkan cara kerja software. Semuanya bisa didapatkan disini Software dan cara penggunaannya.

 

© 2008 Tutorial Software: AShampoo burning
Design by Tito-KUN