AudioLabel CD

An AudioLabel CD
29.95
www.audiolabel.com

Mudah dan banyak background. apabila anda sering menyalin file video atau musik ke dalam cakram DVD? jika anda tidak memberikan label dalam koleksi DVD anda, tentu kumpulan DVD tersebut bisa membuat anda bingung dalam mengingat masing-masing isi di dalam CD tersebut. Oleh karena itu, buat label untuk mengingat isi DVD sekaligus mempercantik tampilan DVD yang anda buat. AudioLabel CD/DVD Labeler 4.2 merupakan tools yang dapat menjadi solusi masalah diatas.

Selain bisa membuat label untuk cakram DVD, anda juga bisa membuat label untk jewel case dalam berbagai design. Khusus untuk design label, tools ini sudah menyediakan berbagai gambar background menarik didalam. termasuk koleksi gambar milik anda, karena menganut sistem drag and drop, tools ini sangat mudah digunakan. Setelah memilih gambar background, anda cukup menyesuaikan ukuran dari empat titik sudut yang ada. khusus untuk Audio CD, tools ini bisa membaca track lagu secara otomatis yang ada dalam Cd audio. Tools pembuat label yang mudah digunakan, jika pembuat menyediakan fungsi transparan, design label akan tampil menarik.

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan mendapat kiriman artikel terbaru dari Tito-kun.com di inbox anda:



0 komentar:

Posting Komentar

Do not Spamming

Tutorial Software - Panduan praktis penggunaan Software, Tips, Trik dan petunjuk untuk mengoptimalkan cara kerja software. Semuanya bisa didapatkan disini Software dan cara penggunaannya.

 

© 2008 Tutorial Software: AudioLabel CD
Design by Tito-KUN