Konversi DWG ke PDF tanpa perlu autocad

An ANY DWG to PDF converter

Konversi DWG ke PDF tanpa perlu autocad

Bagi yang sering bekerja dengan software autocad, format file DWG atau DXF tentu sudah tidak asing lagi bagi autocad. Untuk berbagai keperluan, biasanya file DWG/DXF perlu dikonversi menjadi format PDF agar dapat dibuka dimana saja.
Jika selama ini proses konversi file DWG/DXF ke PDF hanya dapat dilakukan dengan autocad, kini ada cara yang jauh lebih cepat dan praktis.

ANY DWG to PDF Converter memiliki feature batch processing yang mampu konversi beberapa file DWG/DXF sekaligus dalam waktu yang bersamaan. cara penggunaan cukup mudah, anda hanya perlu memilih file/folder yang akan dikonversikan, atur di bagian options, lalu langsung dijalankan. Anda juga dapat melakukan beberapa penyesuaian dan pengaturan antara lain ukuran kertas, warna tulisan dan latar belakang, kualitas PDF dan lain sebagainya. Yang menarik software ini mampu mendukung berbagai jenis versi file DWG/DXF, seperti R2.5/2.6, R9, R10, R12, R13, R14, R2000/R2002, R2004/R2005/R2006, 2007, JUGA R2008.

PRICE 83.00
www.anydwg.com

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan mendapat kiriman artikel terbaru dari Tito-kun.com di inbox anda:



3 komentar:

Unknown mengatakan...

Hi! The post is very good and the blog also is very good. That is why we’d like to invite you to the service LinkFromBlog.com – the place where you earn money just for blogging. Visit the site and find more detailed information there. Make the blog work for you – it is very simple! Good luck.

infoGue mengatakan...

hai salam kenal artikelmu udah ada di

sini

gabung yuk n promosikan artikelmu di infoGue.com. Salam ^_^

Unknown mengatakan...

cara pakai nya gimana gan,???

Posting Komentar

Do not Spamming

Tutorial Software - Panduan praktis penggunaan Software, Tips, Trik dan petunjuk untuk mengoptimalkan cara kerja software. Semuanya bisa didapatkan disini Software dan cara penggunaannya.

 

© 2008 Tutorial Software: Konversi DWG ke PDF tanpa perlu autocad
Design by Tito-KUN