Undangan Google Wave

Menggabungkan teknologi email, pesan instan dan wiki tampaknya seperti sebuah resep untuk membuat anda semakin heran, tetapi Google Wave merupakan generasi perintis baru aplikasi web, di mana semuanya instant. Seperti Google menjelaskan, masing-masing gelombang adalah percakapan host dan pengguna dapat mengedit percakapan secara real-time.

Google akan mengirim ke 100.000 undangan untuk orang-orang yang bersemangat untuk menggunakan versi google wave awal. Google's blog pendaftaran dengan tiga kategori pengguna yang akan menerima undangan. Pengguna Google Sandbox, orang-orang yang mendaftar dan menawarkan diri untuk memberikan umpan balik pada Google Wave dan beberapa pengguna Google Apps. Bila Anda menerima undangan ke Google Wave, Anda akan dapat mengundang orang lain sehingga Anda dapat menggunakan Google Wave bersama-sama. teman anda


Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan mendapat kiriman artikel terbaru dari Tito-kun.com di inbox anda:



0 komentar:

Posting Komentar

Do not Spamming

Tutorial Software - Panduan praktis penggunaan Software, Tips, Trik dan petunjuk untuk mengoptimalkan cara kerja software. Semuanya bisa didapatkan disini Software dan cara penggunaannya.

 

© 2008 Tutorial Software: Undangan Google Wave
Design by Tito-KUN