Restore Deleted Files

Restore ini sangat mudah digunakan. Software ini digunakan untuk mengembalikan data yang hilang karena akibat dihapus dan hilang dari recycle bin. Dan bisa juga mengembalikan gambar atau foto yang telah diformat di kartu flash. Pertama-tama scan dulu untuk mengetahui file yang telah ditemukan dengan cara memberikan batasan baik nama file, ekstension atau pencarian semua file.


Keunggulannya yaitu anda tidak perlu menginstal program ini atau bisa diartikan berdiri sendiri dan fitur yang simpel sehingga memudahkan penggunaan. Software ini gratis lho.

petunjuk penggunaan
1. Download Programnya klik disini
2. Ekstrak file
3. File yang telah diekstrak bernama REST2514.exe
4. Klik file tersebut maka akan muncul seperti gambar berikut


5. Lalu tekan Unzip



6. Klik Ok lalu close
7. Menuju ke TKP C:\Restoration
8. Klik Restoration.exe untuk menjalankan program



9. Setting drive mana file tersebut akan dicari
10. Masukkan kata pencarian dengan nama file atau ekstension bisa juga dengan *.doc atau kosongkan saja untuk pencarian semua
11. Klik Search deleted Files. tunggu beberapa saat sampai pencarian berhenti
12. Carilah file anda kemudian klik file tersebut
13. Lalu klik Restore by Copying dan taruh file terserah anda. Kalo bisa jangan sampai letaknya di file originalnya berada.



Lihat Video tutorialnya




Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan mendapat kiriman artikel terbaru dari Tito-kun.com di inbox anda:



1 komentar:

Anonim mengatakan...

testing posting pertama komentar

Posting Komentar

Do not Spamming

Tutorial Software - Panduan praktis penggunaan Software, Tips, Trik dan petunjuk untuk mengoptimalkan cara kerja software. Semuanya bisa didapatkan disini Software dan cara penggunaannya.

 

© 2008 Tutorial Software: Restore Deleted Files
Design by Tito-KUN