Winamp Download Gratis

Siapa yang tidak kenal software pemutar file-file multimedia buatan Nullsoft ini! Nullsoft Winamp adalah media player untuk windows yang cepat dan flexible. Winamp bisa untuk memainkan banyak file audio(MP3, OGG, AAC, WAV, MOD, XM, S3M, dll masih banyak lagi). Winamp sudah tidak asing lagi ditelinga para penikmat lagu-lagu. Versi pro dan gratis juga ada. Meskipun Winamp mempunyai fungsi dasar untuk memutar musik dan video. Akan tetapi, dengan plug-in yang tepat maka software ini akan lebih MANTAP sekali. Bahkan Keberadaan plugin didalam software Winamp kadang diabaikan oleh sebagian orang, mungkin karena ketidaktahuan atau bisa juga karena tidak mau tahu hal itu. yang penting Musiknya kedengar begitu aja !!

Ternyata WinAmp pernah megeluarkan Winamp versi Linux lho. namun Sayangnya pihak Winamp tidak meneruskan proyek Winamp untuk OS Linux.



Silahkan di DOWNLOAD Winampnya CLICK HERE Free/gratis

password : titokun

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan mendapat kiriman artikel terbaru dari Tito-kun.com di inbox anda:



1 komentar:

Global Future mengatakan...

Beautiful pictures.
Very nice blog.
I already sign-up on one of your banner.
So, I can make money like you too.

Please visit:

http://global-homebiz.blogspot.com

Keep blogging.
Good job.

Posting Komentar

Do not Spamming

Tutorial Software - Panduan praktis penggunaan Software, Tips, Trik dan petunjuk untuk mengoptimalkan cara kerja software. Semuanya bisa didapatkan disini Software dan cara penggunaannya.

 

© 2008 Tutorial Software: Winamp Download Gratis
Design by Tito-KUN