3GP Player 2008

Karena sering dipakai sebagai format hasil rekaman video pada ponsel, format video 3Gp kini makin marak digunakan orang. Untuk memutar video yang berasal dari ponsel pada perangkat komputer, diperlukan software yang bisa membaca file 3GP, antara lain 3GP player 2008. Tampilan yang disajikan software ini dapat dikatakan sangat sederhana. Untuk menjalankan file video 3GP, anda hanya perlu import video. Setelah itu, secara otomatis video tersbut akan langsung ditayangkan tanpa ada tombol navigasi apapun, termasuk stop, play, pause, rewind, forward, volume, progress bar video dan lain sebagainya.


Pada saat kursor mouse mendekati tombol pada menu utama, akan muncul efek suara sederhana. Sayang, efek suara ini akan terus muncul, bahkan ketika windows player ini sedang tidak diaktifkan. Selain format 3GP, video player yang sangat ringan ini dapat memainkan format 3G2, MP4, MOV, AVI, WMV, RM dan file video lain. www.reganam.com

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan mendapat kiriman artikel terbaru dari Tito-kun.com di inbox anda:



0 komentar:

Posting Komentar

Do not Spamming

Tutorial Software - Panduan praktis penggunaan Software, Tips, Trik dan petunjuk untuk mengoptimalkan cara kerja software. Semuanya bisa didapatkan disini Software dan cara penggunaannya.

 

© 2008 Tutorial Software: 3GP Player 2008
Design by Tito-KUN