Musik Label 14.0.1

Database musik baru 2008
Jika anda termasuk pecinta musik, ini sangat cocok buat anda. Yaitu database untuk koleksi musik. Dengan software ini dan dukungan berbagai fitur yang sangat menarik dan powerful. katalog seluruh koleksi musik anda akan dibuat lebih mudah. Software ini dinamakan Musik label 14.0.1. beberapa hal yang menjadi kekuatan utama software ini antara lain terletak pada cara memasukkan data yang sangat mudah, yakni dengan cara scanning terhadap drive disk yang tersedia. Selain fitur pencarian dengan beberapa filter, proses urut data dapat dilakukan dengan cepat berdasarkan berbagai kategori urut data. Software yang dilengkapi dengan 10 pilihan bahasa ini juga disertai dengan berbagai informasi penting koleksi masing-masing album, termasuk menampilkan gambar cover CD. Semua data katalog tersebut dapat langsung anda cetak bahkan diekspor ke format file HTML, XML dan Excel.


www.codeaero.com

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan mendapat kiriman artikel terbaru dari Tito-kun.com di inbox anda:



0 komentar:

Posting Komentar

Do not Spamming

Tutorial Software - Panduan praktis penggunaan Software, Tips, Trik dan petunjuk untuk mengoptimalkan cara kerja software. Semuanya bisa didapatkan disini Software dan cara penggunaannya.

 

© 2008 Tutorial Software: Musik Label 14.0.1
Design by Tito-KUN