website Builder For newbie

Saat ini banyak sekali tawaran layanan internet untuk membuat website pribadi atau blog. Website atau blog tersebut sangat banyak sekali memiliki tampilan sederhana dan fasilitas yang sangat minim. GRATIS MINTA BAGUS - bayar please. ya itulah gambaran misal membuat fasilitas tambahan seperti forum atau statistik website, maka seringkali anda tidak menemui disana atau harus mengeluarkan biaya yang sangat banyak untuk dapat menggunakan.

Memang bagi seorang desainer web yang telah mahir, untuk menghadirkan fasilitas ekstra dalam sebuah website secara murah atau bahkan gratis, biasanya ia akan menggunakan solusi open source CMS ( content management system ), seperti joomla atau drupal. namun, bagaimana dengan mereka yang tergolong bukan desainer web dan ingin langsung membuat website atau blog secara cepat dan mudah?



Disini layanan DoodleKit hadir dan menawarkan beberapa fasilitas tambahan secara gratis. Layanan pembuatan website ini memang ditargetkan bagi mereka yang belum berpengalaman dalam desain website, tetapi doodlekit juga memiliki beberapa feature yang mungkin menarik bagi para desainer web. sebagai contoh, fungsi untuk mengedit CSS atau mengganti struktur halaman web anda.

Selain menyediakan layanan gratis, Doodlekit juga memberikan opsi berbayar (US$ 15-50 per bulan). Fasilitas premium yang tidak gratis tersebut akan menyediakan fasilitas ekstra, termasuk pembuatan form, forum diskusi, paypal shopping cart, file uploader, atau sistem iklan tersendiri. www.doodlekit.com

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan mendapat kiriman artikel terbaru dari Tito-kun.com di inbox anda:



3 komentar:

Anonim mengatakan...

caranya mana dong.......

gara gara mengatakan...

cara yang mana?

el7cosmos mengatakan...

enakan pake CMS gratis de kayaknya...

Posting Komentar

Do not Spamming

Tutorial Software - Panduan praktis penggunaan Software, Tips, Trik dan petunjuk untuk mengoptimalkan cara kerja software. Semuanya bisa didapatkan disini Software dan cara penggunaannya.

 

© 2008 Tutorial Software: website Builder For newbie
Design by Tito-KUN