Process Explorer 11.04

This is Process Explorer 11.04
www.microsoft.com
freeware


Banyak peningkatan
Tools ini biasa digunakan untuk memantau beban kerja CPU atau berbagai proses yang sedang berjalan di sistem. Pada versi ini, banyak masalah yang sudah diperbaiki dan sudah dapat bekerja lebih baik pada windows vista. Di versi ini, tampilan grafik sudah semakin cantik dengan sedikit tambahan warna sehingga menambah kenyamanan pengguna. Dalam hal pengoperasian, tools ini masih tetap sama dengan versi sebelumnya. selain bisa melihat beban kerja setiap file dari sistem, anda bisa juga mengatur peningkatan kinerja sistem dari keadaan sebelumnya. Yang menarik dari Process Explorer versi ini adalah fungsi " find windows processes".

Melalui fungsi ini, anda bisa mengetahui beban sebuah aplikasi yang terbuka dengan cepat, cukup dengan klik dan menahan icon, lalu arahkan ke aplikasi yang terbuka. Process explorer akan langsung menampilkan aplikasi yang dipilih dalam jendela utama lengkap dengan beban kerja. Secara keseluruhan, tools ini mengalami peningkatan terutama makin cepat proses loading serta tampilan grafik yang semakin menarik. Tools ini juga tidak memberatkan sistem windows.

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan mendapat kiriman artikel terbaru dari Tito-kun.com di inbox anda:



2 komentar:

agung mengatakan...

Wahhh...makin variatif aja ni...software buat ngecek proses Windows...
Tambah pengetahuan lagi deh...Tengkyu Bozz

gara gara mengatakan...

thx masukannya

Posting Komentar

Do not Spamming

Tutorial Software - Panduan praktis penggunaan Software, Tips, Trik dan petunjuk untuk mengoptimalkan cara kerja software. Semuanya bisa didapatkan disini Software dan cara penggunaannya.

 

© 2008 Tutorial Software: Process Explorer 11.04
Design by Tito-KUN