Tarma ExpertInstall 3.6.2867

Helo Tarma ExpertInstall 3.6.2867
www.tarma.com
harga 249,00


Installer dan unistaller
Tarma Expertinstall merupakan tools yang berguna untuk membuat sebuah file installer untuk berbagai program. banyak tahapan saat membuat file installer dengan tools ini berguna agar informasi yang ada dalam file installer lebih jelas dan dapat dimengerti oleh semua kalangan pengguna komputer. Selain program installer, program ini juga mampu membuat file uninstaller. Dalam membuat file uninstaller, anda bahkan bisa unsinstall key-registry dari program anda, image atau icon yang turut serta dalam proses installer.

Penggunaan tools ini memang sedikit membingungkan terutama bagi pengguna pemula. Namun, jika anda tekun membaca file help, fungsi yang ada di dalam akan lebih mudah dimengerti. Hasil dari program ini cukup bagus dan tidak ada kesalahan saat dijalankan. Program ini memberikan feature lengkap dalam pembuatan file installer dan uninstaller. Namun, harga yang mahal membuat pengguna komputer berpikir dua kali untuk membeli program ini. Saat ini sudah banyak ditemukan aplikasi sejenis dengan harga terjangkau dengan kemampuan yang sama.

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan mendapat kiriman artikel terbaru dari Tito-kun.com di inbox anda:



0 komentar:

Posting Komentar

Do not Spamming

Tutorial Software - Panduan praktis penggunaan Software, Tips, Trik dan petunjuk untuk mengoptimalkan cara kerja software. Semuanya bisa didapatkan disini Software dan cara penggunaannya.

 

© 2008 Tutorial Software: Tarma ExpertInstall 3.6.2867
Design by Tito-KUN