Snaptouch 2.40 build 17

Wow Snaptouch 2.40 build 17
www.snaptouch.com
harga $24,95


Pembuat album Foto digital.
Melalui tools ini, anda bisa mengatur beberapa foto yang tersimpan dalam memory card agar bisa dikumpulkan dalam sebuah album. Snaptouch 2.40 build 17 tidak dilengkapi dengan fungsi editing gambar. feature editing yang ada hanya sebatas penambahan cahaya, nilai contras, perbaikan mata merah, rotasi, flip atau menambahkan komentar. Hanya saja, disetiap fungsi editing, tool tidak langsung menampilkan hasil secara real time. untuk itu, anda harus menekan tombol apply terlebih dahulu.

Tools ini sangat mudah digunakan, bagi yang tidak mengerti langkah pembuatan album, tersedia tutorial secara online yang mengajarkan cara penggunaan setiap fungsi, lengkap dengan animasi. Oleh karena itu, sebaiknya PC anda terkoneksi dengan internet. Selesai membuat album, file akan disimpan dalam format khusus kepunyaan tools dan hasil bisa dilihat dengan membuka file yan tadi anda simpan. Anda bisa menggunakan fungsi ZOOM-in, Zoom-out atau zoom-fit untuk melihat koleksi foto dengan lebih jelas. Pembuat album album foto yang bagus dan mudah. sayang saat proses editing, tools ini tidak dapat menampilkan foto secara online.

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan mendapat kiriman artikel terbaru dari Tito-kun.com di inbox anda:



0 komentar:

Posting Komentar

Do not Spamming

Tutorial Software - Panduan praktis penggunaan Software, Tips, Trik dan petunjuk untuk mengoptimalkan cara kerja software. Semuanya bisa didapatkan disini Software dan cara penggunaannya.

 

© 2008 Tutorial Software: Snaptouch 2.40 build 17
Design by Tito-KUN