Romeo burner 2

Romeo burner 2

Hanya membakar
Romeo burner 2 merupakan tools pembakar yang memiliki tampilan sederhana. Saat mengaktifkan tools ini, hanya akan tampil windows explorer dengan dua option didalam. Namun, jika anda klik kanan shortcut yang ada di deksstop, akan terlihat seluruh kemampuan dari tools pembakar ini. Selain fungsi pembakar, anda akan menemukan fungsi Copy, Erase dan Grab Audio. Meskipun kemampuan tools ini terlihat cukup sederhana, Disetiap fungsi tersebut masih terdapat fungsi lain. Apabila anda membuka fungsi pembakar, akan muncul tiga pilihan yaitu DVD, SVCD dan VCD.

Begitu juga dengan fungsi Grab Audio. Anda baru bisa menentukan berbagai setting setelah anda klik program tersebut. Perlu diingat, tools ini hanya berfungsi untuk membakar saja. Jadi, jangan berharap anda bisa membuat sebuah DVD dari berbagai file video dengan berbagai format. Anda harus sudah menyiapkan dalam bentuk format DVD. Untuk kinerja, tools ini cukup cepat dalam membakar, baik untuk video maupun audio. Tools dengan tampilan sederhana ini hanya memiliki sedikit feature dan kemampuan membakar saja.


Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan mendapat kiriman artikel terbaru dari Tito-kun.com di inbox anda:



0 komentar:

Posting Komentar

Do not Spamming

Tutorial Software - Panduan praktis penggunaan Software, Tips, Trik dan petunjuk untuk mengoptimalkan cara kerja software. Semuanya bisa didapatkan disini Software dan cara penggunaannya.

 

© 2008 Tutorial Software: Romeo burner 2
Design by Tito-KUN