Power mp3 WMA Converter 4

Setelah posting yang lalu tentang audio winamp dan music label, sekarang beralih ke converter musik. lebih dari sekedar konversi. Sekilas, jika melihat nama file, mungkin anda akan berpikir bahwa power MP3 WMA converter merupakan software untuk mengkonversi file MP3 dan WMA biasa. Namun, setelah menelusuri lebih dalam, anda akan menemukan berbagai feature tambahan menarik, lebih dari program konversi biasa.

Dengan software ini, anda dapat melakukan konversi autoformat WAV, WMA, MP3, OGG, APE, M2A, MP2 dengan bitrate yang dapat diatur. Kecepatan konversi juga terbilang cukup cepat. Feature lain yang dapat temukan yaitu audio player terintegrasi, ripping, audio CD, tools untuk mengedit tag MP3, auto-renaming with tag, serta tools untuk langsung melakukan proses burn audio CD dari berbagai format file audio yang didukung. Software yang di import langsung dari website ini memiliki kekuatan pada setting kualitas tiap format audio yang cukup lengkap dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing user.

www.cooolsoft.com
price $29.95

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan mendapat kiriman artikel terbaru dari Tito-kun.com di inbox anda:



0 komentar:

Posting Komentar

Do not Spamming

Tutorial Software - Panduan praktis penggunaan Software, Tips, Trik dan petunjuk untuk mengoptimalkan cara kerja software. Semuanya bisa didapatkan disini Software dan cara penggunaannya.

 

© 2008 Tutorial Software: Power mp3 WMA Converter 4
Design by Tito-KUN