Aurora web editor professional 3.3

The Aurora web editor professional 3.3
www.aurorawebeditor.com
54.95$

Alternatif membuat web

Sebelum mengoperasikan program pengelola website ini, anda harus membaca help terlebih dahulu. Jika tidak, anda (terutama pemula) akan dibuat bingung dengan menu dan fungsi yang ada. Namun, jika sudah menguasai teknik penggunaan, anda bisa mendesain web dengan berbagai style. Selain template web, aurora web editor juga menyediakan banyak gambar, tombol, hingga object menarik siap pakai yang bisa langsung dipilih untuk website pribadi anda.

Website pribadi yang anda buat juga dapat anda lihat secara real time. Untuk memudahkan pengguna, program ini menyediakan fungsi "quick start" yang berguna untuk edit atau membaca fungsi help tanpa harus akses ke menubar. lembar kerja terdiri dari dua mode, yaitu "code editing" dengan urutan bahasa pemrograman dan "Visual editing" yang menggambarkan tampilan web saat itu tanpa harus mengetahui kode bahasa progam. Walaupun tools ini sangat lengkap dan memiliki mode " visual Editing" anda tetap harus membaca menu HELP, agar anda lebih mudah mengoperasikan.

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan mendapat kiriman artikel terbaru dari Tito-kun.com di inbox anda:



0 komentar:

Posting Komentar

Do not Spamming

Tutorial Software - Panduan praktis penggunaan Software, Tips, Trik dan petunjuk untuk mengoptimalkan cara kerja software. Semuanya bisa didapatkan disini Software dan cara penggunaannya.

 

© 2008 Tutorial Software: Aurora web editor professional 3.3
Design by Tito-KUN