CYD Windows Shell

ACYD Windows Shell

membuat arsip tanpa perlu winzip software :
CYD windows shell merupakan program yang bekerja dan memiliki interface seperti windows explorer yang terbagi menjadi dua bagian yang mudah digunakan. Selain feature drag and drop antar windows, software ini juga memiliki beberapa keunikan, antara lain memiliki tools untuk melakukan archive file zip yang sudah tergabung sehingga anda tidak perlu install software tambahan seperti winzip atau winrar. Meski hanya ada pilihan archive tanpa ada pilihan jenis kompresi hingga pemakaian password, tools ini sangat bagus.

Hal lain yang dapat dilakukan adalah melakukan print langsung terhadap dokumen, melakukan view dan sort dengan berbagai kategori, searching, command line untuk membuka program atau file dengan menggunakan parameter dan lain sebagainya. Meski proses rendering atau animasi ketika melakukan full screen windows masih belum sempurna, kerja program secara keseluruhan dapat bekerja dengan baik.


Price 29,00
www,cydsoft.com

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan mendapat kiriman artikel terbaru dari Tito-kun.com di inbox anda:



0 komentar:

Posting Komentar

Do not Spamming

Tutorial Software - Panduan praktis penggunaan Software, Tips, Trik dan petunjuk untuk mengoptimalkan cara kerja software. Semuanya bisa didapatkan disini Software dan cara penggunaannya.

 

© 2008 Tutorial Software: CYD Windows Shell
Design by Tito-KUN