Teka-teki silang

Software bagus
Eclipsecrossword 1.2.54
www.greeneclipsesoftware.com
freeware


Teka-teki silang
Di indonesia, permainan ini lebih sering dikenal dengan nama teka-teki silang. Jika anda ingin membuat permainan ini dengan mudah, Eclipsecrossword menawarkan tools pembuat teka-teki silang dengan menggunakan PC. Walaupun gratis, untuk install program ini anda harus punya koneksi dengan internet. Meskipun ukuran file installer yang diperlukan sangat kecil, file tersebut hanya bisa di install melalui online dari website resmi.

Saat pertama kali aktif, anda akan diberi tampilan halaman tutorial untuk membimbing anda dalam mengoperasikan tools ini. Setelah halaman tersebut anda tutup, wizard untuk membuat teka-teki silang akan hadir di hadapan anda. Anda hanya menentukan pertanyaan dan jawaban. setelah pertanyaan dan jawaban anda masukkan, tools akan mencoba dan mengkalkulasi berbagai kemungkinan susunan untuk membuat teka-teki silang. Jika sudah selesai, anda bisa langsung mencetak atau publish permainan teka-teki silang buatan anda ke internet dengan bantuan java. Tools ini interaktif yang dapat melatih otak. anda bisa merancang sendiri pertanyaan yang sesuai untuk melatih daya ingat anak atau teman anda.

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan mendapat kiriman artikel terbaru dari Tito-kun.com di inbox anda:



0 komentar:

Posting Komentar

Do not Spamming

Tutorial Software - Panduan praktis penggunaan Software, Tips, Trik dan petunjuk untuk mengoptimalkan cara kerja software. Semuanya bisa didapatkan disini Software dan cara penggunaannya.

 

© 2008 Tutorial Software: Teka-teki silang
Design by Tito-KUN