AVg Antivirus professional

Terbaru AVg Antivirus professional 7.5.503
38.95$
www.grisoft.com

Antivirus ringan
Tools antivirus ini masih tetap mudah dijalankan oleh semua pengguna PC. Kemampuan dalam mengusir virus, trojan, worm hingga malmware cukup bagus. kehadiran dalam windows XP juga tidak begitu memakan resource sehingga tidak membebani system. Masih seperti versi sebelumnya, feature yang ada di dalam tidak mengalami peningkatan. Hanya perbaikan dan penyempurnaan yang ada di versi ini. Tidak hanya virus yang masuk dari internet, virus yang masuk lewat email juga dapat di deteksi oleh tools ini. Syarat, anda harus rajin update tools ini.

Gunakan update otomatis agar tidak merepotkan di kemudian hari. Tools ini juga mampu melakukan scan computer secara terjadwal. Anda hanya menentukan hari dan jam berapa komputer akan scan. virus yang berhasil ditemukan bisa anda masukkan dalam fungsi karantina. Antivirus ini tidak memberatkan system windows XP. Kekurangan dari antivirus ini adalah pada waktu update saya menunggu terlalu lama, namun antivirus ini dapat bekerja dengan baik.


Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan mendapat kiriman artikel terbaru dari Tito-kun.com di inbox anda:



1 komentar:

Download PC Security mengatakan...

hi
nice antivirus software but i think bestantivirusreviewed software is best for pc. i used this software last 3month my computer works fastly.

Antivirus Protection Software
Antivirus Software Review
Anti virus scan

Posting Komentar

Do not Spamming

Tutorial Software - Panduan praktis penggunaan Software, Tips, Trik dan petunjuk untuk mengoptimalkan cara kerja software. Semuanya bisa didapatkan disini Software dan cara penggunaannya.

 

© 2008 Tutorial Software: AVg Antivirus professional
Design by Tito-KUN