Kalender yang cocok untuk website anda

Sebuah Kalendar untuk website.
www.coffecup.com
freeware


Coffecup WEB Calender 4
Agar lebih menarik, sering kali sebuah website dihiasi dengan kalendar. Sayang, jika menambahkan kalendar dari berbagai layanan pembuatan kalendar untuk website, seringkali Hari libur mengikuti hari besar amerika. Bagaimana jika membuat kalendar sendiri untuk website anda?. Coffecup WEB Calendar 4 solusi. Program ini dapat merancang kalendar dengan format flash dengan tiga ukuran kalendar yang berbeda, kecil sedang dan besar.

Anda diberi kebebasan untuk mengatur warna huruf, background, serta hari libur atau hari khusus. Pengoperasian cukup mudah. Setelah kalendar selesai, anda hanya upload ke alamat server tempat anda menyimpan website pribadi. Setelah Upload selesai, anda bisa membuka website untuk melihat hasil. Program ini juga menyediakan script kalendar yang anda buat. Jadi anda bisa copy dan meletakkan script secara manual pada website pribadi anda. Tools website yang mampu tampil sempurna dalam website. Namun, karena format flash, proses load kalendar akan memakan waktu lebih agak lama.


Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan mendapat kiriman artikel terbaru dari Tito-kun.com di inbox anda:



0 komentar:

Posting Komentar

Do not Spamming

Tutorial Software - Panduan praktis penggunaan Software, Tips, Trik dan petunjuk untuk mengoptimalkan cara kerja software. Semuanya bisa didapatkan disini Software dan cara penggunaannya.

 

© 2008 Tutorial Software: Kalender yang cocok untuk website anda
Design by Tito-KUN