Optimasi Pc anda Dengan Maksimal

An ASHAMPOO POWERUP 3
49,99$
www.ashampoo.com

Banyak Pilihan setting
Kinerja PC sudah mulai terasa lambat? Sudah saatnya anda memeriksa setting atau susunan file dan aplikasi dalam sistem. Hal ini disebabkan konfigurasi yang kurang tepat pada beberapa aplikasi hingga membebani PC. Ashampoo Powerup 3 menawarkan fungsi untuk memaksimalkan kinerja PC. Dengan melihat informasi penggunaan memory atau beban kerja prosesor secara real time pada tampilan utama.

Anda bisa mengukur sejauh mana anda harus melakukan peningkatan kerja PC. Ada lima option yang bisa anda pilih untuk meningkatkan kinerja PC, yaitu Optimize, clean up, manage, customize, dan Information. Dalam Optimize, anda bisa mengaktifkan atau menonaktifkan beberapa setting untuk meningkatkan kinerja PC. Proses kerja program ini cukup cepat dan tidak menyediakan tombol "OK" atau apply di dalam software ini.

Meski tampilan menarik, banyaknya pilihan setting bisa membuat sulit para pengguna pengguna untuk memahami. Akan lebih baik jika disediakan paket setting untuk beberapa kebutuhan tertentu.


Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan mendapat kiriman artikel terbaru dari Tito-kun.com di inbox anda:



2 komentar:

Baru Tahu mengatakan...

Wei, Ashampoo jg ad software tweak nya. Kirain cm convert audio aj.

Pa kbr Mas, Puasa ga ?

tito mengatakan...

hee untuk hari ini. saya ga puasa.! lagi agak sakit nih

Posting Komentar

Do not Spamming

Tutorial Software - Panduan praktis penggunaan Software, Tips, Trik dan petunjuk untuk mengoptimalkan cara kerja software. Semuanya bisa didapatkan disini Software dan cara penggunaannya.

 

© 2008 Tutorial Software: Optimasi Pc anda Dengan Maksimal
Design by Tito-KUN