Magic music studio PRO 7.3.10.1

AMagic music studio menawarkan enam fungsi, audio recorder, audio converter, audio editor, audio cd burner, mp3 cd burner, dan audio grabber. Untuk audio recorder, anda bisa memanfaatkan untuk merekam berbagai suara. syarat, tentu saja PC anda perlu terhubung dengan microphone, Hasil rekam bisa dibuat dalam format MP3, WAV atau WMV. Untuk fungsi konverter, tools ini cukup bagus dalam mengubah sebuah format audio menjadi format lain. Tools ini mendukung 12 format audio.


anda cukup menentukan setting kualitas tiap format. Walaupun masing-masing fungsi tidak memiliki feature yang maksimal, hampir semua fungsi dapat bekerja dengan baik. Untuk fungsi burner saja misal, kapasitas maksimal untuk file yang ingin dibakar tidak bisa diketahui dengan pasti. Jadi, anda harus memperkirakan sendiri apakah file audio ayng ingin di burn sudah tidak melebihi kapasitas CD-R yang anda miliki. Walaupun tidak maksimal, feature sudah cukup lengkap untuk kebutuhan audio. Sayang, tools ini tidak mendukung DVD.
Magic music studio PRO 7.3.10.1
www.xwaver.com
34,95

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan mendapat kiriman artikel terbaru dari Tito-kun.com di inbox anda:



2 komentar:

Jeri mengatakan...

Softwareny Berbayar ya Mas, kalau untuk kompres mp3 hasil suarany bagusan in atau Xilisoft vid cnvrter 3 ?
Slm knal, Link Excange ya. Linknya Br di Pasang. Thanks.

gara gara mengatakan...

yup, berbayar. kalo bagusan mana.. menurutku sama bagusnya kok

Posting Komentar

Do not Spamming

Tutorial Software - Panduan praktis penggunaan Software, Tips, Trik dan petunjuk untuk mengoptimalkan cara kerja software. Semuanya bisa didapatkan disini Software dan cara penggunaannya.

 

© 2008 Tutorial Software: Magic music studio PRO 7.3.10.1
Design by Tito-KUN